Share

Dua Ganda Indonesia Melaju ke Babak II

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 29 Februari 2012 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 29 40 584902 MqhTszFYHB.jpg Markis Kido dan Hendra Setiawan (Foto: Daylife)
A A A

MULHEIM AN DER RUHR - Dua pasangan ganda Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii serta Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil tampil bagus mengatasi lawannya di turnamen German Open 2012. Alhasil dua pasangan ganda itu berhasil melaju ke babak kedua turnamen tersebut.

Kesuksesan melaju ke babak kedua terlebih dahulu diraih oleh pasangan ganda putri Indonesia, Meiliana/Greysia. Kedua srikandi ini berhasil mengalahkan ganda putri Thailand, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitachaikul dengan tiga game 19-21, 21-19, dan 21-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertarungan dua pasangan dari regional Asia Tenggara ini berlangsung seru dan ketat. Pada game pertama, Meiliana/Greysia sempat unggul 9-6, namun karena kurang berhati-hari menjadi tertinggal 19-21 dari Duanganong/Kunchala.

Pada game kedua mereka bangkit dan meski laga berlangung ketat, bahkan skor sempat imbang 19-19, keduanya akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 21-19. Pertarungan ketat kembali terulang di game ketiga, namun dengan performa yang kompak dan ciamik membuat pasangan Indonesia kembali menang dengan skor sama 21-19.

Sektor ganda putra mempertemukan Markis/Hendra dengan wakil dari Kanada, Adrian Liu/Derrick Ng. Game pertama berlangsung dalam kendali pasangan Indonesia yang tampil mendikte pasangan Kanada, hingga akhirnya Markis/Hendra menutup game pertama dengan kemenangan 21-17.

Pada game kedua situasi tidak banyak berubah dengan game pertama. Unggul pengalaman dan teknik, membuat pasangan Markis/Hendra menguasai pertandingan sejak awal. Meski beberapa kali poin berhasil dicuri oleh Adrian/Derrick, namun kemenangan tetap berhasil diraih oleh Markis/Hendra dengan skor 21-17.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini