Share

Kobe Mengunjungi Neurolog

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 36 586516 W4dbjX8LTs.jpg Kobe Bryant terpaksa mengenakan topeng penutup wajah akibat patah hidung yang dideritanya/Gety Images
A A A

LOS ANGELES – Guard Los Angeles Lakers Kobe Bryant mengunjungi seorang neurolog untuk memeriksa sakit leher yang dirasakannya sejak laga All Star pada pekan lalu.

 

Pemeriksaan pada Jumat (2/3) pagi kemarin ini merupakan tindakan pencegahan dari sakit yang lebih lanjut karena pada malam harinya Kobe akan bermain melawan Sacramento Kings di Staples Center.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Neurolog bernama dr. Vern Williams menyatakan kondisi leher Kobe baik-baik saja. Hal ini ditegaskan pula oleh pelatih Lakers Mike Brown, “dia baik-baik saja. Dia semakin membaik.”

 

Sekalipun tengah patah tulang hidung dan dibayangi nyeri leher, hal tersebut tidak menghalangi Kobe untuk tetap tampil gemilang. Pemain berusia 33 tahun itu menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 38 angka untuk membawa Lakers menang 115-107 atas Kings.

 

Dalam laga tersebut, Kobe juga masih mengenakan topeng penutup wajah untuk melindungi hidungnya yang patah akibat berbenturan dengan Dwyane Wade di laga All Star lalu.

 

Pada laga Rabu 29 Februari lalu, Kobe juga mengenakan topeng saat melawan Minnesota Timberwolves dan tampil luar biasa dengan mencetak 31 poin untuk membawa Lakers menang 104-85.

 

Kobe secara bercanda menyebut topeng tersebut seperti ‘sauna di muka’. “Topengnya terasa baik-baik saja. Itu baik-baik saja di laga sebelumnya, dan kembali baik-baik saja pada malam ini,” sebut Kobe.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini