Share

Murray Bertemu Federer di Final Dubai

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 39 586484 4OUIjxKcof.jpg Novak Djokovic kali ini tidak berkutik di hadapan Andy Murray/Reuters
A A A

DUBAI – Roger Federer akan bertemu Andy Murray di Final ATP Dubai 2012. Federer mengalahkan Juan Martin Del Potro sementara Murray menundukkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di semifinal.

 

Murray yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga sukses mengempaskan juara ATP Dubai 2011 lalu Djokovic di semifinal pertama dengan skor 6-2 7-5 pada Jumat 2 Maret kemarin. Murray pun berhasil membalaskan dendamnya di semifinal Australian Open awal tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Final Dubai ini sendiri merupakan final pertama bagi petenis asal Inggris tersebut. “Selalu hebat kapanpun kamu mengalahkan petenis No. 1 dunia. Saya hanya berusaha melakukan apa yang saya lakukan di Australia lalu,” kata Murray seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (3/3/2012).

 

Djokovic sendiri secara jantan mengakui keunggulan Murray. “Andy memainkan pertandingan yang hebat. Dia pemain yang lebih baik hari ini. Servis dia sangat baik,” aku Djokovic.

 

Sementara itu, Federer mesti berjuang sangat keras untuk menghentikan perlawanan Del Potro. Federer menang dengan skor 7-6 (5) 7-6 (6). Federer pun berkesempatan meraih titel kelimanya di Dubai Terbuka.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini