Share

Ferrer Pertahankan Gelar di Meksiko

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2012 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 04 39 586802 xqvEEMwbZs.jpg David Ferrer (Foto: Getty)
A A A

ACAPULCO – Petenis putra Spanyol David Ferrer merebut gelar Mexico Open untuk ketiga kalinya secara beruntun usai menundukkan Fernando Verdasco 6-2 dan 6-1 di final pada Sabtu (3/3/2012) malam waktu setempat.

 

Ferrer yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini bermain agresif dan terus menekan Verdasco. Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan tanah liat itu, Ferrer akhirnya mengalahkan Verdasco hanya dengan pertarungan selama 69 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petenis peringat enam dunia ini memang sudah terlihat dominant sejak awal pertandingan. Apalagi status unggulan kedelapan yang disandang Verdasco, Ferrer semakin ingin menunjukkan kemampuannya lebih hebat dari lawannya itu.

 

Verdasco yang berada di peringkat 27 dunia, akhirnya memang gagal mencegah Ferrer meraih gelar ketiga Mexico Open. Namun demikian, catatan positif ini membuatnya patut diperhitungkan di turnamen-turnamen ATP lainnya.

 

Sementara itu, untuk final nomor putri, petenis putri Italia Sara Errani mengalahkan rekan senegaranya Flavia Pennetta dengan 7-6 (7-2) 6-0 untuk meraih gelar ketiga WTA dalam kariernya.

 

Kedua petenis bertarung sengit di game pertama dan kedua, sayangnya Pennetta seolah kehabisan tenaga saat game penetuan sehingga dia harus menyerah 6-0.

 

(win)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini