Share

Mantan Manajer Schumi Resmi Pensiun

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 37 590209 KYobjTCYE5.jpg Wili Webber. (Foto: Grandprix.com)
A A A

MALLORCA – Masa-masa Willi Weber di Formula One (F1) sudah berakhir. Mantan manajer Michael Schumacher itu memutuskan untuk pensiun dari F1 untuk selamanya.

Weber dikenal dengan sebutan ‘Tuan 20 persen’, dari hasil keuntungannya saat masih menjadi manajer Michael dan Ralf Schumacher. Pria asal Jerman itu juga tidak lagi menjadi manajer Nico Hulkenberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Minggu besok, Weber akan genap berusia 70 tahun kepada agen berita DAPD, Jumat (9/3/2012) pembalap sekaligus mantan kliennya Schumacher bersaudara tidak akan bisa membantunya merayakan ultah di Mallorca, Spanyol.

“Ketika Schumi berada di Stuttgart kami bertemu, tapi tidak membahas masalah Formula One. Saya berharap kami bisa terus seperti itu untuk beberapa tahun mendatang,” tegas Weber.

Namun, Weber kembali mencoba menegaskan kariernya di F1 benar-benar sudah berakhir. Bahkan, jika juara bertahan Sebastian Vettel mengharapkannya untuk menjadi seorang manajer.

“Tidak, tidak lagi. Terima kasih, tapi sudah cukup lama saya menjadi manajer pembalap terbaik di dunia dan itu sudah cukup buat saya,” tandasnya.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini