Share

Murray Tersingkir

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 39 590969 QzKbasBo8v.jpg Andy Murray bingung mengapa dirinya bisa tersingkir di Indian Wells/Reuters
A A A

INDIAN WELLS – Andy Murray secara mengejutkan harus tersingkir di babak kedua Indian Wells setelah dikandaskan petenis non-unggulan asal Spanyol Guillermo Garcia-Lopez dua set langsung 4-6 2-6.

 

Garcia-Lopez yang di dua pertemuan sebelumnya selalu kalah dari Murray, kali ini tampil luar biasa. Petenis berusia 28 tahun berperingkt 92 dunia itu nyaris tak pernah melakukan kesalahan saat melakukan servis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Murray yang sebenarnya datang ke California dengan modal performa bagus di awal tahun ini (rekor menang-kalah 14-2) akhirnya terpaksa harus takluk setelah bertanding selama satu jam 40 menit. Di set pertama, backhand Murray yang melebar membuatnya takluk 4-6 dalam 44 menit.

 

Dengan demikian, untuk dua tahun berturut-turut, petenis peringkat empat dunia asal Inggris Raya itu harus tersingkir di babak pembuka ATP Indian Wells setelah di tahun lalu dikalahkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat 6-7 3-6.

 

“Saya harus pergi dan memikirkan apa yang telah terjadi. Saya bermain bagus saat latihan, memukul bola dengan sangat baik. Saya merasa cukup segar,” kata Murray seperti dikutip dari Reuters, Minggu (10/3/2012).

 

“Saya tidak bergerak dengan gerakan terbaik saya malam ini, tapi saya tidak merasa bergerak dengan begitu buruk. Dia hampir tak pernah kehilangan bola sepanjang laga. Dia bermain dengan banyak spin,” urai Murray.

 

“Saya merasa seperti bermain di lapangan tanah liat. Saya tidak mampu memukul di seluruh sisi lapangan dan saya banyak menyia-nyiakan banyak peluang. Saya punya peluang 40-0 dua atau tiga kali saat memegang servis, 30-0 beberapa kali, tapi saya gagal menyelesaikannya,” sesal petenis berusia 24 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini