Share

Lakers Bekap Celtics

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 12 36 591684 sDPOvTCIHX.jpg Andrew Bynum jadi bintang kemenangan LA Lakers atas Boston Celtics/Getty Images
A A A

LOS ANGELES – Kombinasi dari Kobe Bryant dan Andrew Bynum sukses menghantarkan LA Lakers memetik kemenangan atas rival abadinya Boston Celtics 97-94 di Staples Center.

 

Bryant yang masih mengenakan topeng pelindung mata mencetak 26 angka di mana 10 diantaranya diciptakan di kuarter keempat, sementara Bynum membuat double-double 20 angka dan 14 rebound. Power forward asal Spanyol Pau Gasol juga membikin double-double 13 angka dan 13 rebound.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan demikian ini merupakan kemenangan ke-18 Lakers dari 19 pertandingan kandang mereka musim ini. Kemenangan ini juga menjadi jawaban yang bagus atas kekalahan yang mereka derita pekan lalu di kandang Detroit Pistons dan Washington Wizards.

 

Performa dua pemain berbeda generasi ini pada laga melawan Celtics memang mengesankan. Bahkan saat laga tinggal 15,5 detik lagi pada kedudukan 95-94, assist Bryant kepada Bynum mampu diselesaikan center All Star itu menjadi poin penentu kemenangan.

 

“Itu gila. Kobe datang dengan gerakan seperti itu. Dia berkata, ‘Mereka takkan mungkin tahu apa yang akan dilakukan.’ Saya untungnya berada di posisi dalam sehingga bisa bekerja. Kami suka mengalahkan tim ini,” kata Bynum seperti dikutip dari ESPN, Senin (12/3/2012).

 

“Andrew terlalu besar. Kamu tidak bisa mengajarinya. Saya tahu itu akan menjadi lemparan berpresentasi tinggi,” ujar Bryant.

 

Dari kubu Celtics, point guard Rajon Rondo tampil cemerlang dengan mencetak double-double 24 poin dan 10 assists. Kevin Garnett pun tampil bagus dengan membuat double-double 14 poin dan 11 rebound, sementara Ray Allen menambahkan dengan 17 angka.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini