Share

Federer Dipaksa Kerja Keras

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 39 592980 xp5My9QI6M.jpg Roger Federer. (Foto: Reuters)
A A A

INDIAN WELLS – Roger Federer berhasil mendapatkan tiket ke babak keempat turnamen Indian Wells Masters. Namun, Federer tidak mudah untuk meraih tiket, yang menang lewat skor 6-7 6-2 6-4 dari Milos Raonic.

 

Dalam pertandingan kali ini, Raonic memperlihatkan penampilan yang luar biasa pada set pembuka. Petenis yang tinggal di Kanada itu sempat merebut set pertama lewat tie break dengan skor 7-6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Federer bangkit pada set kedua. Federer, yang belum pernah berhadapan dengan Raonic sebelumnya, tampil begitu perkasa. Dia berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu dua jam, setelah forehand-nya masuk.

 

“Buat saya, ini adalah sebuah pertandingan yang sangat berat. Saya belum pernah menghadapi dia sebelumnya,” ungkap Federer dalam wawancara setelah pertandingan berlangsung di Indian Wells Tenis Garden.

 

“Raonic mungkin sering melihat saya bermain di televisi, yang sedikit membantunya. Tapi, saya mampu mengatasinya dengan baik. Saya bertahan dan bermain baik pada set kedua,” tandasnya dilansir Reuters, Rabu (13/3/2012).

 

Pada babak selanjutnya, Federer akan berhadapan dengan Thomaz Bellucci. Petenis asal Brasil itu berhasil lolos, setelah lawannya Nikolay Davydenko tidak bisa bertanding karena sedang sakit.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini