Share

Hajar Radwanska, Azarenka ke Semi Final

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 39 593832 K3wmXy3uFE.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
A A A

INDIAN WELLS – Victoria Azarenka tampil luar biasa menghadapi Agnieszka Radwanska. Azarenka berhasil melaju ke babak semi final WTA Indian Wells setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di California, Azarenka berhasil kemenangan dengan menghancurkan Radwanska 6-0 6-2. Kemenangan ini, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 21-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya benar-benar terkesan dengan permainan saya hari ini. Saya tidak mengharapkan bisa menang mudah. Saya sangat bangga bagaimana saya bertarung keras dan bermain tennis untuk menang,” kata Azarenka.

 

“Saya memiliki motivasi yang sangat bagus karena saya tahu Radwanska adalah petenis yang sangat tangguh. Jadi, saya harus bermain dengan luar biasa hari ini,” lanjut petenis asal Belarusia tersebut.

 

“Saya hanya mencoba untuk fokus di setiap momen, setiap poin yang saya mainkan, setiap bola yang saya pukul. Saya sekali tidak memikirkan mengenai skornya,” tandas petenis 22 tahun itu dilansir Reuters, Kamis (15/3/2012).

 

Pada babak semi final mendatang, Azarenka akan berhadapan dengan Angelique Kerber. Petenis asal Jerman itu secara mengejutkan berhasil lolos, setelah mengalahkan petenis yang lebih diunggulkan Li Na 6-4 6-2.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini