Share

Taufik Akui Sedang On-fire

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2012 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 16 40 594358 tshMw75sI2.jpg Taufik Hidayat (foto: Getty Images)
A A A

BASEL - Taufik Hidayat menjadi wakil terakhir Indonesia di nomor tunggal putra pada babak perempat final turnamen Swiss Open Grand Prix Gold 2012. Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 ini berhasil mengalahkan Du Pengyu dengan mudah 21-18 21-15.

 

Taufik memang bermain cukup baik pada pertandingan tersebut, dia tampil dengan permainan taktis dan pertahanan yang rapi. Sehingga tidak membiarkan Du menembus areanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Semakin hari saya mulai merasa enak bermain di lapangan, saya memang sudah seharusnya menang lawan Du Pengyu. Pada pertandingan ini saya bisa berkonsentrasi penuh hingga mampu mengalahkan dia dua game langsung," ungkap Taufik seperti dilansir PB-PBSI, Jumat (16/3/2012).

 

Taufik juga menambahkan dia kini semakin termotivasi dalam bertanding karena pebulutangkis asal Bandung tersebut, ingin berlaga di Olimpiade London pada Juli mendatang.

 

Untuk itu, Taufik yang kini berada di peringkat 12 dunia ini tak boleh terlempar dari jajaran 16 besar jika ingin berpartisipasi pada ajang pesta olahraga terbesar itu. “Semoga saya bisa tampil maksimal pada turnamen ini, agar peringkat saya terus naik” harap Taufik.

 

Di babak perempat final, Taufik akan ditantang pebulutangkis asal Korea Selatan, Wan Ho Shon yang merupakan unggulan ke-13 di turnamen ini. Sementara itu, pebulutangkis 30 tahun itu juga akan mengikuti dua turnamen berikutnya yaitu Australia GP Gold dan India Superseries 2012 ini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini