Share

Horner Cibir Kemenangan Perdana McLaren

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 19 Maret 2012 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 19 37 596109 hFMtY1W7mS.jpg Christian Abraham Horner (kiri) (Foto: Getty Images)
A A A

MELBOURNE – Perbedaan komentar terjadi di kubu Red Bull terkait tanggapan hasil seri perdana Australia, Minggu kemarin. Jika sang pembalap, Sebastian Vettel memberi pujian, tapi tidak bagi Christian Horner.

 

Bos Red Bull itu memilih sikap sinis dan mencibir kemenangan McLaren di Albert Park kemarin. Baginya, kemenangan McLaren atas nama Jenson Button di puncak podium, terjadi hanya karena kedua mobil Red Bull yang diawaki Vettel dan Mark Webber masih terkendala performa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jika tidak, Horner meyakini baik Webber maupun Vettel pasti mampu mengasapi Button dan Lewis Hamilton di kubu McLaren. Komentar ini cukup kontradiksi di mana sebelumnya Vettel menyebut bahwa Button amat pantas berdiri di podium teratas.

 

Horner menyesalkan timnya masih berada di bawah performa. Tapi dengan kondisi seperti itu saja Horner menganggap kecepatan timnya sama dengan McLaren – bagaimana kalau Red Bull tengah ‘on fire’?

 

“Buat saya hasil lomba kemarin cukup lumayan, kami mampu mendorong kecepatan yang bagus. Secara keseluruhan, kecepatan kami serupa dengan dua mobil McLaren – bahkan sebenarnya kami bisa lebih cepat,” tukas Horner.

 

“Kemarin kami sedang di bawah form terbaik dari McLaren yang tampil dengan tangguh di atas trek. Tapi pastinya ceritanya akan berbeda nantinya dan kami akan membuktikannya di seri selanjutnya,” tutup Horner, seperti dinukil Planet-F1, Senin (19/3/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini