Share

Khan Ingin Muamba Nonton Pertarungannya

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 21 41 597624 pIVmXAkm6i.jpg Amir Khan (Foto: Getty)
A A A

LAS VEGAS – Petinju Inggris Amir Khan berharap dirinya bisa menyambut gelandang Bolton Wanderes Fabrice Muamba saat dirinya bertarung bulan Mei mendatang di Las Vegas.

 

Khan yang mengaku sebagai fans berat Bolton dan punya hubungan yang baik dengan klub tersebut memungkinkan dia untuk menjalin persahabatan dengan Muamba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berbicara dengan The Sun, Khan mengatakan: "Saya tahu Fabrice sudah cukup baik dan itu akan fantastis untuk melihat dia di sisi ring. Saya telah bertemu dia beberapa kali di luar Bolton dan juga di tempat latihan klub.”

 

Seperti diketahui, Muamba mengalami serangan jantung dan jatuh pingsan saat membela timnya melawan Tottenham Hotspur di babak perempat final FA Cup, Sabtu lalu. Akibat kejadian tersebut ia harus bantuan alat untuk membantu detak jantungnya yang sempat terhenti tiba-tiba.

 

Kondisi pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba kini telah membaik dan mulai sadar usai dua hari tidak sadarkan diri. Bahkan, dirinya dikabarkan sudah mulai bisa memberikan respons kepada orang disekitarnya. Dia telah membuat kemajuan yang baik dalam beberapa hari terakhir, dan dikatakan Muamba sudah bisa tertawa dan bercanda dengan keluarga dan teman-temannya.

 

Pertarungan Khan dengan Lamont Peterson digelar pada 19 Mei dan Khan mengaku akan senang bila Muamba berada di sisi ring untuk menonton dirinya di Las Vegas.

 

"Terakhir kali aku bertemu dengannya adalah sebenarnya hanya beberapa pekan lalu di Manchester, dan dia datang dan memelukku,” ungkap Khan.

 

"Kami mengobrol dan ia mengatakan bahwa dia akan datang ke Las Vegas untuk pertarungan saya berikutnya. Dia pria yang sangat baik dan untuk melihat yang terjadi padanya, saya begitu sedih,” tuturnya.

 

"Saya selalu memeriksa update terbaru tentang kesehatan Fabrice dan saya mendengar kabar dia sudah bisa berbicara sedikit, dan sudah sangat baik saat mendengar," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini