Share

Pirro Sayangkan Tes Jerez Tak Maksimal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2012 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 38 599332 13cZVqXn0W.jpg Michele Pirro (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ - Michele Pirro menyayangkan cuaca tak bersahabat yang menerpa sirkuit Jerez membuat timnya, Gressini Honda tak dapat memanfaatkan kesempatan tes di hari kedua pada Sabtu sore atau Minggu (25/3/2012) dini hari WIB.

 

Padahal, bagi Pirro tes Jerez sangat penting, mengingat mereka juga kurang maksimal saat menjalani tes pra musim di Sepang sebelumnya. Kendati demikian, dirinya berharap kekurangan dalam tes hari kedua dapat ditebus pada tes hari ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sayang sekali, karena dengan cuaca seperti ini tes untuk motor kami tak maksimal. Penting bagi kami untuk mendapatkan beberapa lap, tapi cuaca telah membuat kami mengalami hari buruk,” ungkap Pirro seperti dilansir MotoGP.com, Minggu (25/3/2012).

 

“Kami telah kehilangan satu hari tes yang harus kami jalani dan kami menebusnya pada tes hari ketiga. Yang membuat hidup lebih sulit adalah lebih sabar dengan kondisi ini,” tuturnya.

 

Pirro sendiri dalam tes hari kedua di Jerez menempati posisi kedelapan, sedangkan rekan setimnya Pirro di Gressini, Alvaro Bautista menduduki peringkat keempat.

 

“Kami berhasil mendapatkan beberapa lap dalam 30 menit terakhir meskipun kondisi tidak sempurna dan setidaknya kami punya beberapa informasi untuk bekerja pada tes hari ketiga," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini