Share

Nadal & Murray Tanpa Keringat

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 Maret 2012 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 26 39 599666 uBG1Qf2fL7.jpg Rafael Nadal Parera (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Ajang Miami Masters terus digawangi para unggulan yang masih belum terbendung. Dua petenis favorit, Rafael Nadal dan Andy Murray bahkan nyaris tak perlu mengeluarkan keringat untuk lolos ke babak keempat.

Nadal memulai petualangannya lagi menghadapi petenis Rep. Ceska, Radek Štepánek di babak ketiga. Tapi perlawanan Štepánek nampak tumpul dan dengan mudahnya diminimalisir Nadal. Petenis Spanyol itu hanya kehilangan dua angka di dua set dan menutup pertandingan dengan kemenangan 6-2 dan 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di partai lainnya, Andy Murray bahkan tak perlu turun ke lapangan untuk memulai laga melawan Milos Raonic. Petenis Kanada kelahiran Montenegro itu harus lebih awal meninggalkan Miami Masters karena terkendala cedera.

Raonic yang menempati peringkat ke-26 dunia, harus lempar handuk setelah cedera engkelnya mulai terasa ketika memulai pemanasan jelang laga kontra Murray. Di babak 16 besar nanti, Murray sudah dinanti Gilles Simon yang menjejak babak keempat dengan mengandaskan Jürgen Melzer, 7-6 6-4.

Kompatriot Simon, Jo-Wilfried Tsonga juga punya nasib baik yang serupa. Tak hanya itu, Tsonga juga melangkah ke 16 besar setelah melewati petenis Jerman lainnya, Philipp Kohlschreiber dengan kemenangan 6-4 7-6.

Hasil Lain Miami Masters:

Florian Mayer vs John Isner: 6-4 6-2

Tomáš Berdych vs Grigor Dimitrov: 3-6 6-2 4-6

Alexandr Dolgopolov vs Janko Tipsarevic: 4-5 7-5 2-6

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini