Share

Domenicali Berharap Massa Ulangi 2008

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2012 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 28 37 601238 LpMs0JHzzR.jpg Stefano Domenicali. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Tim prinsipal Stefano Domenicali berharap, Felipe Massa bisa bangkit dan mengulangi prestasinya di Formula One (F1) 2008.

 

Seperti diketahui, Massa gagal menyumbang poin pada dua balapan awal F1 2012. Pada balapan terakhir di Malaysia, pembalap asal Brasil itu harus puas finis di peringkat 15. Sedangkan di Australia, Massa tidak dapat melanjutkan lomba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dua hasil buruk ini, membuat media Italia ramai memberitakan masa depan Massa yang terancam dipecat oleh Ferrari. Namun, pabrikan mobil asal Italia itu tetap memberikan dukungan. Bahkan, Domenicali percaya Massa bisa ulangi prestasi musim 2008.

 

“Saya akan mengingat momen itu, empat tahun yang lalu. Faktanya, setelah balapan di Malaysia, yang dimenangkan oleh kami, Massa berada di dalam situasi yang sama seperti hari ini,” kata Domenicali.

 

“Surat kabar ingin Massa segera digantikan dan dia akan bereaksi dengan cara yang terbaik. Itu semua berkat dukungan dari tim, yang mana Massa akan memenangkan dua atau tiga lomba selanjutnya,” lanjutnya.

 

“Kami ingat bagaimana akhir dari klasemen waktu itu. Kami berhasil meraih gelar juara konstruktor untuk 16 kali secara beruntun,” tambah pria asal Italia itu dilansir dari Reuters, Rabu (28/3/2012).

 

Dalam usaha untuk memperbaiki performa mobilnya, Massa sampai harus melupakan liburan ke Brasil. Rekan setim Fernando Alonso itu memutuskan untuk pergi ke Maranello, markas dari Ferrari

 

“Massa telah mengubah rencananya. Bukannya kembali ke keluarga, Massa malah pergi ke Maranello besok untuk bekerja dengan juru mesin, menganalisa apa yang terjadi dalam dua balapan terakhir. Mencari tahu kenapa dia tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini