Share

Bradley Pede Abis

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2012 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 28 41 601349 9JQfNJv75g.jpg Foto: Timothy Ray Bradley Jr. (kiri)/ Reuters
A A A

NORTH PALM SPRING – Nama besar Manny Pacquiao tak membuat sedikit pun bulu kuduk Timothy Bradley merinding. Malah, melawan petinju besar seperti Pacquiao membuat motivasi dan kepercayaan dirinya melangit.

 

Bradley dijadwalkan naik ring untuk adu jotos dengan Pacman pada 9 Juni mendatang, untuk memperebutkan gelar WBO kelas welter. Pacquiao tentu akan menjadi kubu yang paling difavoritkan. Tapi jangan dulu remehkan The Desert Storm – julukan Bradley.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setiap peluang tetap ada ketika keduanya belum naik ring. Bradley pun mengusung kejumawaan dan sikap pede besar. Torehan dan catatan belum terkalahkannya membuat Bradley pantas untuk meninggikan dirinya di atas Pacquiao.

 

Bradley yakin bisa menang, lewat KO atau pun kemenangan angka. Yang pasti, Bradley tahu betul, Pacquiao harus mempersiapkan diri ekstra keras untuk bisa mengatasinya: “Saya pantas berada di puncak dunia, karena itulah saya amat percaya diri,” seru Bradley.

 

“Mereka (tim Pacquiao) takkan tahu apa yang akan saya lakukan terhadapnya. Mereka tidak tahu saya berlatih atas motivasi apa. Tapi mereka tahu saya petarung sejati dan Pacquiao sadar betul bahwa saya adalah ancaman baginya,” lanjutnya, sebagaimana disitat Yahoosports, Rabu (28/3/2012).

 

“Dia tahu saya lawan berat baginya. Itulah kenapa dia memulai latihannya lebih dini. Sebelumnya Pacquiao tak tahu siapa saya dan saya akan menunjukkan padanya di atas ring. Dia akan tahu, seperti apa petarung yang akan melawannya,” tandas Bradley.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini