Share

Montezemolo: Ferrari Punya Kesempatan Juara

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2012 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 29 37 602089 2IEz9OpgGO.jpg Luca di Montezemolo (Foto: AP)
A A A

MARANELLO – CEO Ferrari Luca di Montezemolo yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia Formula One (F1) tahun ini, meskipun mobil pesaing mereka dianggap punya kecepatan lebih baik.

 

Menyusul kemenangan tidak terduga Fernando Alonso di Grand Prix Malaysia akhir pekan lalu, seluruh tim langsung berkumpul di markas Ferrari, Maranello untuk merayakan sekaligus melakukan evaluasi menjelang GP Cina dan GO Bahrain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam acara di Maranello tersebut, Montezemolo juga memotivasi selusuh tim dan memberikan tepuk tangan panjang untuk Alonso. Selain itu, dia juga menekankan kepada tim untuk tetap percaya kepada kemampuan pembalap Ferrari lainnya, Felipe Massa yang hingga saat ini belum meraih poin.

 

"Kemenangan ini tidak boleh menjadi satu-satunya, melainkan titik awal untuk musim di mana kita ingin menjadi yang terbaik," kata Montezemolo seperti dilansir GPUpdate, Kamis (29/3/2012).

 

"Untuk sukses, kami harus menjadi yang terbaik dalam pekerjaan kita sehari-hari di setiap sektor. Kami tahu ada banyak hal untuk dilakukan, tetapi kami juga tahu itu tidak mungkin untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat," tandasnya.

 

Ferrari terakhir merebut gelar juara konstruktor pada tahun 2008, sementara untuk gelar juara dunia, terakhir mereka rebut melalui Kimi Raikkonen di musim 2007.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini