Share

Domenicali Ingin Ferrari Lebih Maksimal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2012 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 29 37 602158 RxUQ1zeHbH.jpg Stefano Domenicali (Foto: Getty)
A A A

MARANELLO – Tim prinsipal Ferrari Stefano Domenicali meminta timnya untuk mendorong hingga ke batas maksimum ketika mencoba mendapatkan upgrade pada mobil demi mempertahankan persaingan merebut gelar juara dunia Formula One.

 

Kemenangan mengejutkan driver Ferrari, Fernando Alonso di Grand Prix Malaysia akhir pekan lalu, membuat pembalap asal Spanyol itu memuncaki klasemen sementara juara dunia dan membuat Ferrari berada di urutan ketiga klasemen konstruktor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Domenicali ingin timnya terus berjuang untuk menjadi kompetitif selama bagian awal musim ini. Dan sementara tim terus bekerja keras saat balapan, dirinya juga berjuang keras agar mobil F2012 diperbaiki.

 

"Saya meminta semua orang saya untuk mendorong semaksimal mungkin mencoba dan membawa pembalap kami berada di depan sebanyak mungkin. Perkembangan telah direncanakan untuk beberapa balapan berikutnya," kata Domenicali dalam situs resmi Ferrari, Kamis (29/3/2012).

 

"Memiliki Fernando dengan memimpin klasemen kejuaraan tidak berarti apa-apa dan kami pasti tidak berpikir semua masalah kami telah terselesaikan dengan gelombang tongkat sihir,” tuturnya.

 

Dia berharap dalam kurun waktu tersisa dua pekan, Ferrari bisa terus konsentrasi menghadapi GP Cina dan GP Bahrain agar bisa kembali tampil mengejutkan dalam dua balapan tersebut.

 

"Kami memiliki dua pekan untuk mempersiapkan jalan menuju kemenangan lain, di Cina dan kemudian di Bahrain. Kami akan melewati race dengan semangat yang sama yang diadopsi dari GP Australia dan GP Malaysia,” terangnya.

 

“Itu berarti perjuangan kami untuk menjadi sempurna berada di trek cukup berat dan kami harus mendapatkan hasil maksimal,” tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini