Share

HRT Angkat Direktur Teknis Baru

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 02 April 2012 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 37 604341 V6MqthEoWd.jpg HRT kini punya direktur teknis baru/Reuters
A A A

MADRID – HRT-Cosworth telah mengumumkan Toni Cuquerella sebagai direktur teknis baru mereka. Sejak Geoff Wilis mengundurkan diri pada September 2011, posisi direktur teknis HRT memang kosong.

 

Cuquerella bukanlah nama asing bagi Hispania Racing Team. Cuquerella telah bergabung dengan tim yang berbasis di Spanyol tersebut sejak musim 2010 sebagai direktur mesin saat di trek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bos HRT Luis Perez-Sala menyatakan bahwa penunjukkan Cuquerella merupakan langkah baru menuju manajemen yang lebih baik. Nantinya, segala aktivitas desain dan pengembangan mobil akan dimonitor.

 

“Toni Cuquerella telah menjadi figur kunci selama beberapa waktu ini. Kini posisi direktur teknis telah terisi dan pengembangan F112 akan terus berlanjut,” kata Sala seperti dikutip dari Autosport, Senin (2/4/2012).

 

“Peran direktur teknis memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan pengambilan keputusan. Itulah kenapa saya sangat bangga bahwa manajemen memilih saya sebagai orang yang paling layak menempati posisi ini,” aku Cuquerella.

 

“Prioritas saya adalah mengatasi masalah yang dialami mobil pada saat ini untuk selanjutnya mengembangkan potensinya. Saya percaya diri kami mempunyai proyek yang sangat bagus di masa depan,” tegas Cuquerella.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini