Share

Raikkonen: Saya Masih Fokus & Termotivasi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 37 605104 i5rPo4npC5.jpg Berada di Lotus buat Kimi Raikkonen serasa di rumah sendiri/Reuters
A A A

ENSTONE – Kimi Raikkonen percaya Lotus telah memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih hasil positif dalam balapan. Sekalipun gagal bersinar dalam dua lomba awal, Raikkonen menilai Lotus hanya kurang beruntung saja.

 

Mobil baru Lotus E20 sebenarnya memiliki kecepatan yang bagus baik saat kualifikasi maupun balapan, tapi seringnya insiden yang dialami kedua pembalap mereka, yakni Raikkonen dan Romain Grosjean membuat potensi mobil E20 belum tergali maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pembalap asal Finlandia berumur 32 tahun ini mengaku tak patah arang dengan start kurang bagus ini. Raikkonen menegaskan masih tetap fokus dan termotivasi seperti dulu.

 

“Mungkin orang-orang melihat saya lebih santai, yang saya pikir itu dikarenakan atmosfer dalam tim. Saya merasa ini berbeda dengan atmosfer yang saya rasakan sebelumnya,” kata Raikkonen seperti dikutip dari Autosport, Selasa (3/4/2012).

 

“Semua orang sangat terbuka dan mendukung satu sama lain tapi di saat bersamaan mereka bekerja dengan sangat keras dan menaruh banyak perhatian pada detail,” sebut Raikkonen.

 

“Saya merasa nyaman berada di sini dan itu membuat saya fokus membalap. Saya kira itulah yang membuat orang-orang mengira saya adalah orang yang berbeda, tapi saya masih fokus dan termotivasi seperti dulu,” tegas The Ice Man yang merupakan juara dunia 2007 tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini