Share

Barisan Selebriti Dunia Ramaikan GP Singapura

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 37 605851 IKmxUNtRZO.jpg Katy Perry bakal goncang GP Singapura di Marina Bay bersama artis-artis global lainnya (Reuters)
A A A
SINGAPURA – Bagi para pecinta pacuan jet darat, sajian khusus akan digelar jelang akhir musim ini, tepatnya di perhelatan GP Singapura, 22 September mendatang. Sejumlah selebritis dunia bakal meramaikan Marina Bay tiga hari penuh.
 
Sebagaimana dilansir laman resmi Formula1.com, Rabu (4/4/2012), artis-artis kenamaan seperti Katy Perry, raja R&B Asia – Jay Chou dan band rock Maroon 5 akan ‘ngamen’ di Marina Bay sejak sesi latihan pada Jumat, kualifikasi di hari Sabtu dan sesi lomba di hari Minggu.
 
Pengumuman ini sudah diutarakan penyelenggara balapan yang memang sudah bekerja sama dengan pengurus Singtel Marina Bay. Untuk bisa menyaksikan para artis itu, para penonton yang memiliki tiket terusan tiga hari perhelatan F1, tak perlu mengeluarkan kocek lebih, karena tiket F1 itu berlaku juga untuk menyaksikan para selebriti global tersebut.
 
Katy Perry yang merupakan idola pemuda dunia masa kini, rencananya akan membawakan sejumlah hit singles-nya dari dua albumnya yang sudah meledak di pasaran, termasuk ‘Teenage Dream’, I Kissed a Girl’ dan ‘Firework’.
 
Perry sebenarnya bukan yang pertama. Jay Chou dan Maroon 5 sudah masuk barisan penghibur GP Singapura sejak awal tahun ini. Maroon 5 dijadwalkan naik pentas pada hari Sabtu, berbarengan dengan sesi kualifikasi. Jay Chou sehari sebelumnya (sesi latihan) dan Perry akan menjadi bintang utama di hari Minggu malam saat sesi lomba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini