Share

Terima Kasih Schumi untuk Fansnya di China

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 37 606726 6PRqyYnwmK.jpg Michael Schumacher (Foto: Daylife)
A A A

BRACKLEY - Michael Schumacher mengungkapkan terimakasihnya atas dukungan para fans loyalnya dari China. Dukungan mereka membuat pembalap Jerman ini merasa tersentuh.

Pekan depan kejuaraan F1GP akan digelar di China, tepatnya kota Shanghai. Siapa sangka, ternyata dari tahun ke tahun basis penggemar juara dunia F1GP tujuh kali tersebut terus berkembang, sehingga pembalap yang akrab disapa Schumi ini selalu banjir dukungan di sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ketika saya berpikir tentang GP China, para fans adalah hal pertama yang muncul di pikiran saya. Dalam beberapa tahun terakhir ini, saya memiliki basis fans yang besar dan loyal di sana, hal itu masih sangat menyentuh melihat cara mereka mendukung saya,” ungkap Schumacher, dilansir dari PlanetF1, Jumat (6/4/2012).

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan mereka semua,” imbuhnya.

Anehnya, meski mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya, pembalap asal Jerman ini seakan kurang beruntung ketika membalap di Shanghai. Hal itulah yang kini sedang dicari oleh Schumi, demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara pembalap F1.

“Untuk balapannya itu sendiri, saya tidak pernah mendapat banyak keberuntungan di Shanghai, terpisah dari kemenangan saya di tahun 2006, namun biar bagaimanapun hal itu bisa berubah tahun ini.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini