Share

Perez Tak Sabar Lanjutkan Tren Positif

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 37 607060 57JsJn66w4.jpg Sergio Perez (foto: Reuters)
A A A

GUADALAJARA - Usai meraih dua seri pembuka yang fantastis di musim perdanya di Formula One, Sergio Perez akhirnya pulang kampung untuk bertemu keluarganya di Meksiko. Dia ingin membagi kesuksesan ini kepada keluarganya.

 

Pembalap Sauber ini meraih kesuksesan di atas ekspetasinya. Bahkan saat ini posisinya yang menempati urutan kelima klasemen sementara pembalap, berhasil mengungguli juara bertahan Formula One (F1), Sebastian Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dua seri pembuka mampu dibabat olehnya dengan sukses. Di seri pembuka di GP Australia, Perez memang hanya menempati posisi kedelapan. Tapi pada GP Malaysia, dia melajukan jet daratnya dengan cepat, hingga meraih podium pertamanya di musim ini dengan menempati posisi runner-up di belakang Fernando Alonso (Ferrari).

 

“Bagaimanapun, saya sangat fokus tentang pengembangan dan melanjutkannya dengan berbagai macam latihan yang saya ikuti. Kami semua harus menjaga agar tidak sombong dan terus bekerja keras. Mobil kami bisa terlihat kompetitif dan kami akan membuat hasil yang lebih lagi,” ujar Perez, seperti disitat GPupdate, Jumat (6/4/2012).

 

Pembalap kelahiran Guadalajara ini mengaku tidak sabar menghadapi GP China nanti yang baru akan digelar di sirkuit Shanghai pada pekan depan. Apalagi setelah melewati jeda singkat ini yang dia manfaatkan untuk bertemu keluarganya.

 

“Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi GP China. Saya menikmati istirahat yang sebentar ini usai melewati GP Malaysia. Terutama di awal (GP Australia), itu membuat saya sibuk usai balik dari Meksiko,” sambungnya.

 

“Perayaan di Guadalajara sangat sempurna dan saya sangat mencintai telah melihat keluarga saya dan teman-teman di rumah,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini