Share

Pedrosa Masih Butuh Adaptasi dengan RC213V

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 38 607051 khIvHZTnAC.jpg Dani Pedrosa (Foto: Getty Images)
A A A

LOSAIL - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa meraih hasil kurang maksimal pada sesi latihan bebas dini hari tadi WIB di seri pembuka GP Qatar. Pedrosa hanya menempati posisi lima besar, dengan catatan waktu 1menit 57.130 detik atau 0.656 detik lebih lambat dari rekan setimnya, Casey Stoner.

 

Pembalap Spanyol itu mengaku mendapatkan masalah selama menunggangi RC213V, terutama di lap awal. Di samping itu ada komplikasi lain yang membuat Pedrosa sedikit lebih lambat memacu kuda besinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ada beberapa sudut di mana kami tengah berjuang di antara celoteh yang datang ke kami. Terutama di dalam area di mana anda slide terlalu banyak. Tapi kami akan membutuhkan adaptasi untuk lebih baik lagi dan kami bisa,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Jumat (6/4/2012).

 

“Saat keluar pertama, saya mempunyai masalah dengan ban dan saya sempat berhenti. Saya merasakan getaran di roda, lalu kami memutuskan untuk mengganti kedua ban. Saya kehilangan beberapa waktu di sana dan di akhir practice,” sambungnya.

 

Untuk itu di sesi latihan bebas kedua dan ketiga yang akan berlangsung malam ini waktu Losail, Pedrosa akan terus meminimalisir kesalahan yang dilakukannya pada sesi sebelumnya, sekaligus lebih siap lagi untuk mempersiapkan kualifikasi pada Sabtu mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini