Share

Stoner: Kami Berada di Titik Positif

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 38 607056 SCrcD6EHRf.jpg Casey Stoner (foto:Getty Images)
A A A

LOSAIL - Juara Bertahan MotoGP, Casey Stoner terus menunjukkan konsistensinya sebagai pembalap nomor satu saat ini. Terbukti dengan kondisi trek yang tidak cukup baik, Stoner tetap eksis sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas pertama GP Qatar, Kamis malam waktu setempat.

 

Menunggangi motor teranyarnya, RC213V Stoner menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1menit 56.474 detik. Unggul lebih cepat 0.174 detik dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pada malam ini (dini hari tadi WIB), trek tidak terlalu buruk. Saya harapkan kondisi trek bisa jauh lebih baik, tapi secara umum itu akan baik-baik saja. Kami memulai malam ini (dini hari tadi WIB) dengan sebuah masalah besar dan saya sedikit agak takut tidak bisa mengatasinya,” ucap Stoner, seperti disitat Crash, Jumat (6/4/2012).

 

“Tapi setelah turun ke lintasan, kami berhasil mengurangi rasa ketakutan itu dan berada ke tingkat yang lebih nyaman,”sambungnya.

 

Untuk itu, Stoner mengaku siap menjalani sesi latihan kedua dan ketiga yang bakal digelar malam ini waktu setempat. Pasalnya dia telah mendapatkan bahwa posisinya berada di titik positif.

 

“Ini adalah titik positif pada akhir pekan. Malam itu merupakan awal yang bagus, kami selesai tercepat dengan baik. Tapi kami harus menunggu sampai besok (malam ini) untuk mendapatkan waktu yang pasti sebelum menghadapi balapan yang sebenarnya,” tekadnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini