Share

Menuju 'All-Williams' di Semi Final

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 39 606829 c0cKBGMoFx.jpg Williams bersaudara (foto: Reuters)
A A A

SOUTH CAROLINA - Petenis unggulan, Serena Williams hampir tak tersentuh ketika menghadapi Marina Erakovic di babak ketiga turnamen WTA Charleston. Dengan kemenangan ini, Serena pun berhak melenggang ke perempat final.

 

Serena berhasil mengandaskan petenis unggulan Selandia Baru itu dengan dua set langsung 6-2 6-2. Terlihat pada pertandingan itu Serena tampil domiinan dan tanpa ampun memberikan serangan tajam ke Erakovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat senang untuk bermain dalam beberapa partai di sini karena itu sangat memberikan kepercayaan diri dalam pikiran saya bahwa anda ingin bermain on-fire. Tidak hanya hari ini dan besok, tapi sepanjang turnamen ini digelar,” ujar Serena, seperti disitat Yahoosports, Jumat (6/4/2012).

 

Kemungkinan All-Williams di semi final bisa saja terjadi. Sebab kakak Serena, Venus Wiliams juga baru saja mengeliminasi lawannya dari Australia, Anastasia Rodionova dengan dua set langsung 7-5 6-2.

 

“Jika kami bertemu di semi final. Saya kira yang terbaik, Williams yang akan menang,” canda Venus usai pertandingan. Terakhir kali kedua Williams ini saling berhadapan pada tahun 2009 di WTA Championship di Qatar.

 

Tapi untuk mewujudkan harapan itu, maka mereka harus melewati hadangan lawannya masing-masing di perempat final. Serena harus menghadapi petenis Jerman Sabine Lisicki, sementara Venus akan ditantang pemenang antara Samantha Stosur dengan Galina Voskoboeva.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini