Share

Srikandi Indonesia Habis

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 40 607038 NbouStrUXe.jpg Vita Marissa dan Nadya Melati (foto: Getty Images)
A A A

SIDNEY – Masa kelam di sektor Ganda Putri belum berakhir. Di turnamen Australian Gold GP, langkah Ganda Putri hanya bisa mencapai babak perempat final saja.

 

Dari dua wakil yang turun di babak perempat final ini, kesemuanya terhenti atas lawan-lawannya. Di awali dengan perjuangan dari pasangan Vita Marissa-Nadya Melati yang harus mengakhiri mimpi mereka di turnamen ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mereka dikalahkan oleh unggulan pertama di turnamen ini asal Jepang, Miyuki Maeda-Satoko Suetsuna. Vita-Nadya harus takluk dengan pertarungan sengit tiga game dengan skor 21-15 15-21 10-21. Meski sempat memenangi game pertama, namun ketangguhan pasangan Samurai Biru itu tak mampu dibendung oleh Vita-Nadya.

 

Sementara pada pasangan Ganda Putri lainnya, Anneke Feinya Agustin - Nitya Krishinda Maheswari juga kandas di tangan pasangan China, Luo Ying -Luo Yu dengan dua game langsung 21-10 22-20.

 

Dengan begitu tak ada satu pun dari Srikandi Indonesia kita, baik itu di sektor Ganda Putri maupun pada Tunggal Putri yang bisa berbicara banyak di turnamen negeri Kangguru ini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini