Share

Edwards Antusias Performa Motor CRT

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 07 April 2012 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 07 38 607349 U7TT2WkE5v.jpg Colin Edwards (Foto: AP)
A A A

DOHARider NGM Mobile Forward Racing team Colin Edwards mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan motor CRT (Claiming Rule Team) selama sesi latihan bebas Grand Prix Qatar.

 

Edwards untuk pertama kalinya memimpin para pengendara motor CRT lainnya saat latihan bebas kedua hari Jumat (6/4/2012). Meski pada latihan bebas terakhir, pembalap berkebangsaan Amerika Serikat ini berada di bawah rider motor CRT lainnya, Randy de Puniet dari tim Aspar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pembalap berusia 38 tahun ini menatap dengan optimisme tentang persaingan dirinya dengan rider yang mengendarai motor CRT lainnya, dan Edwards ingin membalikkan situasi saat balapan digelar.

 

"Hari Kamis kami bagus, kami tidak melakukan sesuatu yang khusus dan kami masih tepat di belakang De Puniet. Kemudian Jumat kami membuat langkah besar pada catatan waktu, sejauh ini kami sangat bagus," jelas Edwards seperti dilansir Crash, Sabtu (7/4/2012).

 

"Saya merasa sangat senang untuk pertama kalinya pada motor ini. Saya tidak akan mengubah apapun sejak Jumat untuk balapan nanti. Saya tidak mengubah apapun pada pengaturan motor. Saya membutuhkan lebih banyak waktu, saya ingin menyesuaikan diri lebih lagi dan menemukan batasannya,” terangnya.

 

Edwards menambahkan, dirinya berpikir bahwa balapan akan menjadi sebuah pertunjukkan bagi dirinya dengan mengendarai motor CRT, karena hasil lomba hari Minggu nanti akan menunjukkan pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan tim.

 

"Sejauh sesi kualifikasi pertama, saya merasa percaya diri. Anda tahu saya selalu berpikir bahwa balapan adalah balapan dan kualifikasi adalah untuk pertunjukan kecepatan. Kami pasti ingin mendapati motor kami menjadi motor CRT yang tercepat,” tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini