Share

Hayden: Kami Akan Bertarung Habis-Habisan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 08 April 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 08 38 607659 UhKcjY5xtf.jpg Nicky Hayden puas dengan kualifikasi dan bersikap realistis menghadapi balapan sesungguhnya/Reuters
A A A

DOHA – Pembalap Ducati Nicky Hayden puas bisa menempati posisi kelima pada kualifikasi MotoGP Qatar. Juara dunia 2006 saat masih membalap bagi Repsol Honda itu senang targetnya masuk lima besar bisa tercapai.

 

Hayden berhasil memacu motor Ducati Desmosedici GP12-nya lebih cepat 1,2 detik dari rekan setimnya Valentino Rossi yang tampil mengecewakan karena hanya menempati posisi 12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk lomba pada pukul 02.00 WIB dinihari nanti, Hayden mengungkapkan strateginya. Menurut pembalap asal Amerika Serikat berusia 30 tahun itu, dirinya hanya akan mencoba bertahan bersama grup kedua lomba di belakang grup pertama yang ditempati Jorge Lorenzo dan Casey Stoner karena dua pembalap itu pasti akan sulit dikejar.

 

“Target kami malam ini adalah masuk lima besar dan saya senang bisa mencapai hal tersebut,” kata Hayden seperti dikutip dari Crash, Minggu (8/4/2012),

 

“Saya pikir ini akan menjadi balapan yang sulit tapi saya benar-benar menantikannya. Ada selisih yang besar dengan dua besar (Lorenzo dan Stoner), tapi kami akan mencoba semampu kami untuk mendapatkan start yang bagus,” tandas Hayden.

 

“Kami akan bertarung seperti anjing untuk bertahan di grup kedua. Semoga saja kami bisa meninggalkan sirkuit ini dengan hasil yang positif,” harap Hayden.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini