Share

Fry: Ferrari Belum Jadi yang Terbaik

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 10 April 2012 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 10 37 609121 llCGLTFUdC.jpg Fernando Alonso. (Foto: Getty Images)
A A A

MARANELLO – Direktur teknik Ferrari Pat Fry mengatakan, meski Fernando Alonso menjuarai GP Malaysia dan memimpin tabel klasemen sementara, konstruktor Ferrari masih memiliki pekerjaan untuk menjadi yang terbaik.

Pada GP Malaysia di Sepang, Alonso tampil gemilang dengan memenangi lomba tersebut dan langsung memimpin tabel klasemen sementara dengan 35 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak menyangka akan memiliki satu driver yang memimpin kompetisi. Namun saya pikir performa dry qualifying kami belum menjadi yang terbaik,” ujar Fry seperti dilansir F1 Fanatic, Selasa (4/10/2012).

Fry juga memuji tim Ferrari yang telah bekerja keras untuk mengatasi masalah yang kerap menghampiri mereka. Menurutnya, jalan masih panjang dan semua akan segera teratasi.

“Sejak tes awal, kami menyadari bahwa kami memiliki beberapa masalah yang perlu diatasi. Semua orang di tim telah bekerja keras untuk itu, dan kami masih memiliki jalan yang panjang,” tambahnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini