Share

Malang Helat Perebutan Gelar Kejurnas KTPI

Hari Istiawan, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 41 610520
A A A

MALANG - Perebutan gelar tinju profesional dan amatir yang bertajuk Malang Super Fight akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/04/2012) lusa. Pertandingan ini akan mempertemukan petinju peringkat I, Hero Tito dari sasana d’Kross BC Malang dengan petinju peringkat VI, Marchel Layanay dari sasana Kuripasai BC Jakarta.

 

Ketua Panitia Eko Nurcahyo, mengatakan, pertandingan ini akan memperebutkan sabuk kejuaraan nasional versi Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) kelas ringan junior 58,9 kilogram. Selain itu, pertandingan non gelar dan partai amatir juga turut meramaikan arena.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bahkan, dua mahasiswa asal Rusia yang sedang kuliah di Kota Malang, akan tampil dalam pertarungan eksibisi. Pada pertandingan non gelar kelas bantam junior akan mempertemukan petinju Ali Rohmad dari sasana Yon Bekang BC Malang, dengan Madit Sada dari sasana tinju Maniwak BC Papua.

 

"Ada 20 partai amatir yang ikut meramaikan pertandingan ini," kata Ketua Panitia, Eko Nur Cahyo, Kamis (12/04/2012).

 

Sementara itu, Ketua Umum KTPI Kota Malang Ade Herawanto mengatakan, pertandingan tinju untuk mencari bibit petinju berbakat dari Malang.

 

"Pada dekade 1980 an petinju berbakat pernah bermunculan di Malang seperti Thomas Americo, Wongso Suseno, Nurhuda dan Monod," katanya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini