Share

Alonso Berharap Start ketujuh?

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 13 April 2012 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 13 37 611223 YKeLuw6Bjk.jpg Fernando Alonso (foto:Getty Images)
A A A

SHANGHAI - Pada dua Free Practice GP China yang digelar di hari Jumat ini, hasil buruk dialami Ferrari. Kedua pembalap yang mereka miliki gagal menjadi yang tercepat, bahkan jauh dari harapan.

 

Pencapaian terbaik Ferrari sendiri hanya didapat oleh Alonso yang cuma menjadi tercepat ke-10 pada free practice kedua tadi. Alonso juga tidak berpikir bahwa mobil F2012-nya cocok dengan sirkuit Shanghai International.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami hanya sedikit bekerja. Kami akan mencoba dan menemukan itu (kekurangan) besok. Serta mencoba memilah keseimbangan dari mobil. Khususnya dalam pegangannya. Ada banyak yang harus dilakukan jika kami ingin tampil bagus di sesi kualifikasi,” ungkap Alonso, seperti disitat ESPN, Jumat (13/4/2012).

 

“Felipe Massa dan saya membagi beban kerja di lintasan, sore ini teknisi bakal menganalisa data dan para teknisi bakal mengambil keputusan besok,” sambungnya.

 

Namun pada balapan nanti, Alonso tidak bisa berbicara banyak bakal meraih podium. Dia hanya bisa tampil maksimal dan berpikir realistis menghadapi balapan yang akan digelar pada hari Minggu nanti.

 

“Harapan kami cukup realistis untuk memulai lomba dari grid ketujuh dan ke-12. Tapi kami menginginkan hasil lomba nanti seperti saat di GP Malaysia (Juara),” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini