Share

Rosberg Terkejut dengan Performa Apik Mobilnya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 15 April 2012 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 37 611924 sTGwS3GbyW.jpg Nico Rosberg. (Foto: Getty Images)
A A A

SHANGHAI – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, sukses menjadi pemenang di GP China musim ini. Rosberg sendiri mengaku sangat senang atas raihannya ini yang mana menjadi sejarah tersendiri baginya.

Seperti diketahui, pembalap asal Jerman ini berhasil start pertama usai menempati posisi pertama di babak kualifikasi kemarin. Pada akhirnya, ia berhasil mendominasi balapan di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) dan terus bertahan menjadi yang terdepan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rosberg sendiri mengaku terkejut performa mobilnya pada balapan kali ini dan membawa dirinya menjadi juara F1 pertama kali sejak memulai debutnya tahun 2009. Ia juga mengakui bila hasil yang didapatnya ini dikarenakan kerja keras dari timnya yang pada akhirnya bisa kembali meraih gelar juara sejak tahun 1955.

"Perasaan saya tidak bisa digambarkan, saya sangat senang dan bersemangat sekali. Akhirnya, setelah sekian lama apa yang saya dan tim inginkan datang juga. Semua berkat tim yang telah bekerja keras dan terus meningkatkan setingan (mobil) saya,” ungkap Rosberg seperti dilansir Autosport, Minggu (15/4/2012).

"Semuanya terasa lebih baik Saya sangat senang dan ini adalah balapan yang hebat dan itu mengesankan untuk melihat bagaimana kami telah berkembang begitu cepat. Kami telah berjuang di dua balapan pertama, tapi kami membuat beberapa perubahan dan itu berjalan dengan baik,” sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini