Share

Vettel Puas Finis Kelima

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 15 April 2012 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 37 611966 wS1ODPCw6c.jpg Sebastian Vettel (foto: Getty Images)
A A A

SHANGHAI - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel hanya mampu finis di posisi kelima pada GP China. Tapi juara bertahan itu mengaku cukup puas dengan raihan pada balapan yang digelar di sirkuit Shanghai tersebut.

 

Vettel tersendiri pada sesi kualifikasi hanya menghasilkan start di posisi ke-11. Dia menganggap dengan melihat dari awal lomba, usahanya dengan finis di posisi kelima merupakan suatu upaya hebat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya mendapatkan beberapa kesulitan. Saya lihat ban telah habis. Saya tahu bahwa hanya bisa mencoba terlepas dari kejaran dari Kimi (Raikonen). Saya pikir dia juga berlari dari masalah yang sama,” ujar Vettel, seperti disitat Autosports, Minggu (15/4/2012).

 

Tahun lalu di China, Vettel kehilangan kemenangannya setelah diambil oleh Lewis Hamilton dan dia pun harus puas finis di posisi kedua.

 

“Saya pikir hasil ini sama seperti pada kejadian tahun lalu. Hanya sedikit perbedaan, tapi lima lap terakhir terlihat sama,” sambungnya.

 

Vettel memiliki defisit yang sangat jauh dari peraih podium utama, Nico Rosberg dari Mercedes. Vettel berjarak hampir setengah manit dari Rosberg. Ini menjadi catatan penting bagi sang juara bertahan, karena sampai saat ini pembalap Jerman tersebut belum sama sekali meraih podium utama di musim ini.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini