Share

Tim Thomas & Uber Indonesia Ketemu China

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 15 April 2012 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 40 611817
A A A

WUHAN - Tim Thomas dan Uber Indonesia secara mengejutkan harus mendapatkan laga yang cukup berat pada putaran final di Wuhan, China. Pasalnya, tim Thomas dan Uber Indonesia berada satu grup dengan China di babak penyisihan grup nanti.

Seperti yang diberitakan Agilenews, Minggu (15/4/2012), undian grup tim Uber dan Thomas telah dilakukan pada hari ini di Wuhan Sports Gymnasium Center, China.  Dalam hasil undian tersebut tim Thomas masuk kedalam grup A bersama Inggris dan China yang bertindak sebagai tuan rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan, tim Uber Indonesia akan bertemu dengan Afrika Selatan bersama China dalam grup A. Bila melihat hasil ini China akan menjadi lawan yang cukup berat bagi para pebulutangkis Indonesia.

Dalam putaran final nanti, akan diikuti oleh 12 tim baik Piala Thomas maupun Piala Uber. 12 itu sendiri akan dibagi menjadi empat grup dalam babak penyisihan dan dua tim terbaik bisa melanjutkan ke babak perempat final.

Berikut hasil undian grup:

Piala Thomas:

Grup A: China, Indonesia, dan Inggris.

Grup B: Jepang, Rusia, dan Selandia Baru.

Grup C: Denmark, Malaysia dan Afrika Selatan.

Grup D: Korea Selatan, Jerman dan Amerika Serikat.

Piala Uber:

Grup A: China, Indonesia, dan Afrika Selatan.

Grup B: Taiwan, Thailand, dan Belanda.

Grup C: Korea Selatan, Jerman, dan Australia.

Grup D: Jepang, Denmark dan Amerika Serikat.

(min)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini