Share

Massa Siap Berikan yang Terbaik

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 16 April 2012 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 16 37 612673 VuOK67f133.jpg Felipe Massa. (Foto: Daylife)
A A A

SHANGHAI – Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa, mengaku tidak terlalu senang dengan raihannya di GP China. Namun, ia menuturkan siap memberikan performa terbaiknya di ajang GP Bahrain, pekan depan.

Seperti diketahui, pada balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4), Massa hanya mampu finis di posisi ke-13. Meski tidak terlalu baik, Massa menilai hasil tersebut lebih baik dari dua seri sebelumnya, yakni di Australia dan Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya telah mencoba untuk melakukan yang dalam perlombaan. Pastinya, posisi ke-13 bukanlah hal yang membahagiakan. Namun, saya berpikir bila sejauh ini adalah langkah yang baik dibandingkan dengan dua balapan pertama di musim ini,” ungkapnya seperti dilansir Crash, Senin (16/4/2012).

“Setidaknya saya bisa keluar dari perlombaan tersebut dan saya merasa telah melakukan segalanya yang saya bisa. Memang semua lebih mudah dikatakan ketika bendera finis dikibarkan. Tetapi, memang mobil kurang kecepatan dan itu salah sau masih dengan mobil kita saat ini,” sambungnya.

Massa akan kembali mengikuti seri balapan di Bahrain, pekan depan. Ia menilai bila sirkuit Sakhir akan menjadi trek balapan yang cukup menyulitkan baginya. Namun, ia siap untuk berusaha dan berikan yang terbaik bagi timnya.

“Sirkuit Sakhir adalah kejuaraan berikutnya, dan seperti tidak terlihat cukup menguntungkan bagi kita mengingat apa yang telah kita dapatkan sebelumnya di sana. Seperti biasa, kita akan mencoba dan berikan performa terbaik kita,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini