Share

Button Prediksi Rosberg Menang Lagi

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 16 April 2012 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 16 37 612675 kR5TfFu3M5.jpg Jenson Button. (Foto: Daylife)
A A A

SHANGHAI – Pembalap McLaren, Jenson Button menilai tim Mercedes serta pembalapnya, Nico Rosberg akan menjadi momok yang menakutkan pada seri balapan selanjutnya.

Bahkan, Button memprediksi bila kemenangan Roseberg di GP China, Minggu (15/4), bukanlah yang pertama dan terakhir bagi pembalap berusia 26 tahun tersebut. Kemenangan Rosberg di Shanghai sendiri adalah kemenangan pertamanya di F1 sejak memulai debutnya tahun 2009 dari 111 balapan, sekaligus gelar pertama Mercedes sejak 1955.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya percaya yakin ini tidak akan menjadi kemenangan pertama dan terakhir bagi Nico (Rosberg). Mereka terlihat sangat cepat pada tahun ini dan Nico melaksanakannya dengan baik sepanjang akhir pekan ini. Saya merasa akan ada pertarungan hebat di antara kita dan bagus untuk disaksikan,” jelas Button seperti dilansir BBC, Senin (16/4/2012).

Prestasi Button sendiri tidak jauh beda dengan Rosberg, pasalnya Button barus bisa meraih kemenangan pertamanya dari 113 balapan yang diikutinya. Gelar dunia pertamanya terjadi pada tahun 2009 bersama Brawn GP yang berubah nama menjadi Mercedes.

"Sangat menakjubkan bagaimana bagi sejumlah orang bisa mencapainya dengan cepat, sementara yang lainnya butuh waktu lebih lama. Memang setiap orang akan berbeda dalam mendapatkannya,” pungkas  pembalap yang meraih podium kedua di GP Bahrain 2012 ini.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini