Share

2014, New Orleans Gelar NBA All-Star

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 36 613170 wJeGOTZ4vP.jpg Kevin Durant. (Foto: Reuters)
A A A

NEW ORLEANS – Otoritas NBA sudah menentukan siapa yang akan menggelar NBA All-Star 2014 mendatang. NBA memilih kota New Orleans sebagai tuan rumah.

Ya, New Orleans akan menggelar pertandingan All-Star pada tanggal 16 Febuari mendatang. Komisioner NBA David Stern mengaku, tidak berpikir lagi untuk menunjuk New Orleans sebagai tuan rumah NBA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk merayakan dan menggelar pertandingan NBA ketimbang di New Orleans, sebuah kota yang memiliki tradisi untuk menggelar even,” demikian pernyataan Stern.

Seperti biasa, pertandingan NBA All-Star game sendiri akan diisi oleh berbagai even seperti kompetisi adu slam dunk, kontes tiga angka dan juga pertandingan antara pemain debutan dengan tahun kedua.

Sementara itu, pertandingan All-Star sendiri tahun ini berlangsung di Orlando dan sebelumnya NBA sudah mengumumkan laga All-Star musim 2013 akan berlangsung di Houston, Texas.

Tom Benson, salah seorang pemilik Hornets, mengaku senang New Orleans mendapatkan kesempatan untuk menggelar NBA All-Star. “Pada Febuari 2013, kami akan menggelar super Bowl. Febuari 2014, kami akan menggelar NBA All-Star,” kata Benson.

“Kota New Orleans memang tempat yang pantas. Dengan tambahan ratusan juta dollar, maka ini akan berdampak bagus buat keuangan kota kami,” tandasnya sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (17/4/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini