Share

Bersama McLaren, Hamilton Yakin

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 37 613260 A7ckhfCOla.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Pembalap asal Inggris Lewis Hamilton membuat pernyataan yang mengindikasikan kalau ia akan memperpanjang kontraknya bersama McLaren Mercedes. Menurutnya, ia sangat bahagia dengan kinerja yang ditunjukkan oleh tim selama ini.

 

Hamilton kini memimpin klasemen sementara pembalap F1 tahun ini, setelah finis di peringkat tiga pada GP Australia, Malaysia, dan China. Ia sudah mengumpulkan 45 poin, unggul dua angka dari rekan setimnya, Jensen Button di peringkat dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ya, saya pikir saya tidak akan pergi (meninggalkan tim) dan itu tidak perlu ada desakkan. Tim sudah melakukannya dengan fantastis, dan saya sangat senang,” ujar Hamilton seperti dilansir F1 Today, Selasa (17/4/2012).

 

“Semuanya lebih baik tahun ini. Tim, mobil, dan saya pun merasa lebih baik. Saya bersama ayah saya di sini (China) dan itu bukanlah berita bohong. Kami memiliki ikatan yang sangat kuat, dan kebahagiaan saya terlihat dari performa saya di perlombaan,” sambungnya.

 

Kebersamaan Hamilton dan McLaren Mercedes sudah terjalin sejak 2007. Setelah di tahun pertamanya hanya menempati peringkat dua, Hamilton berhasil menjadi juara F1 di tahun 2008.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini