Share

Ivanovic Siap Tampil di Eastbourne

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 39 613426 t9Kjb2ygIm.jpg Ana Ivanovic. (Foto: Reuters)
A A A

BASEL – Petenis asal Serbia Ana Ivanovic mengaku siap untuk bertarung di ajang AEGON International yang akan berlangsung di Eastbourn pada Juni mendatang. Menurut Ivanovic, AEGON International merupakan salah satu ajang yang selalu memiliki daya tarik.

 

Ivanovic juga mengatakan bahwa salah satu daya tarik turnamen tersebut baginya adalah fasilitas yang disediakan. Menurut Ivanovic, rumput lapangan di Eastbourn sangat indah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Eastbourne adalah turnamen yang selalu memiliki daya tarik dan salah satu yang kompetitif di setiap tur, karena persaingan di lapangan selalu ketat,” ujar Ivanovic seperti dilansir Sportsvibe, Selasa (17/4/2012).

 

“Saya menikmati berkompetisi di Eastbourne untuk beberapa alasan, salah satunya adalah fasilitas. Rumput di sana sangat indah, dan sekarang saya memiliki pelatih dari Britania. Saya sangat mengapresiasi turnamen ini,” tambahnya.

 

Tahun lalu, di kompetisi yang sama, Ivanovic hanya melaju hingga babak kedua usai dikalahkan Venus Williams. Di tahun ini, ia mencoba untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan tahun lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini