Share

Djokovic Lolos dengan Mudah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 39 614132 bnGeOHg6ro.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

MONACO – Novak Djokovic lolos dengan mudah ke babak ketiga Monte Carlo Masters 2012. Djokovic mengalahkan Andreas Seppi 6-1 6-4 di babak kedua.

 

Djokovic, yang tahun lalu tidak bermain di Monte Carlo Masters, seperti tidak canggung ketika bermain di lapangan tanah liat ini. Dengan penuh percaya diri, Djokovic mendominasi pertandingan sejak awal set.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Djokovic langsung unggul dengan skor 5-0 pada set pertama. Namun, Seppi berhasil merebut satu game dalam pertandingan ini. Namun, petenis asal Serbia itu menutup set pertama dengan kemenangan 6-1.

 

Dominasi Djokovic berlanjut pada set kedua. Meski demikian, Seppi berusaha keras memberikan per;awanan. Petenis asal Italia itu sempat memperkecil set pertama dengan skor 5-4. Tapi, Djokovic menutup pertandingan dengan skor 6-4.

 

Dengan kemenangan ini, maka Djokovic memiliki rekor 21-2 sepanjang pertandingan musim 2012 ini. Petenis nomor satu dunia itu hanya kalah ketika bermain di Dubai dan Indian Wells saja.

 

Pada pertandingan babak ketiga nanti, Djokovic akan berhadapan dengan Alexandr Dolgopolov. Petenis asal Rusia itu berhasil lolos, setelah menyingkirkan Bernard Tomic, lewat pertarungan selama tiga set.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini