Share

Duo McLaren Absen di Mugello

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 37 614814 gatqUo816R.jpg Lewis Hamilton dan Jenson Button. (Foto: Getty Images)
A A A

WOKING – Dua pembalap McLaren, Lewis Hamilton dan Jensen Button dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam sesi uji coba di sirkuit Mugello, Italia. Hal itu diumumkan oleh McLaren, seperti dilansir Autosport.

Test Drivers tim McLaren, Olivier Turvey dan Gary Paffet dipastikan akan menunjukkan aksinya di Mugello. Terakhir keduanya mengendarai mesin F1 adalah pada tahun lalu di Abu Dhabi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sesi ujicoba di Mugello merupakan satu-satunya sesi di musim ini yang memperbolehkan pembalap lain ambil bagian. Sesi ujicoba ini akan berlangsung pada 1-3 Mei 2012 mendatang.

Hamilton dan Button tampil meyakinkan di tiga perlombaan awal F1 musim ini. Hamilton selalu naik podium dengan finis di posisi tiga, sedangkan Button naik podium dua kali yaitu pada GP Australia dan China, di mana ia finis di posisi satu dan dua. Sedangkan pada GP Malaysia, ia finis di posisi 14.

Atas pencapaian tersebut, Hamilton kokoh di puncak klasemen sementara pembalap F1 dengan poin 45. Sedangkan Button berada satu peringkat di bawahnya dengan 43 poin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini