Share

Lawan Cedera, Murray ke Perempat Final

Kamis 19 April 2012 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 39 614772 tglYmQhypZ.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

MONACO – Andy Murray berhasil lolos ke babak perempat final Monte Carlo Masters 2012. Lawannya, Julien Benneteau, terpaksa mundur setelah mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Monaco, Kamis (19/4/2012), Murray mendapatkan perlawanan sengit dari Benneteau. Tapi, sebuah insiden harus dialami oleh Benneteau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada saat kedudukan 5-5, dengan skor 30-0, Benneteau terjatuh dengan sangat buruk saat hendak mengejar bola. Hasilnya, tangan dan pergelangan kaki Benneteau mengalami cedera yang cukup parah.

Benneteau mencoba untuk melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan. Namun, dia tidak mampu melanjutkan permainan dan memutuskan untuk mundur dengan memberikan kemenangan kepada Murray.

Kemenangan ini, sekaligus menambah rekor pertemuan Murray dengan petenis asal Prancis itu menjadi tiga kali kemenangan tanpa terkalahkan. Ini adalah ketiga kali Murray berhasil lolos ke babak delapan besar.

Pada babak perempat final nanti, Murray akan berhadapan dengan Tomas Berdych. Petenis asal Ceska itu berhasil lolos, setelah mengalahkan Key Nishikori lewat pertarungan tiga set 2-6 6-2 6-4.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini