Share

LeBron Bawa Heat Tundukkan Rockets

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 April 2012 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 36 616614 cm5LVxysBO.jpg LeBron James beraksi menembak bola (Foto: Daylife)
A A A

MIAMI - Miami Heat sukses menundukkan Houston Rockets di American Airlines Arena dengan skor cukup telak 97-88. LeBron James tampil sebagai bintang Heat dengan mengais 33 poin serta delapan rebound di pertandingan tersebut.

Heat sejatinya menjalani laga ini dengan timpang karena kehilangan beberapa pilarnya. Heat tampil tanpa Dwayne Wade yang cedera dislokasi jari, Chris Bosh yang menderita tegang otot, Mario Chalmers yang terkena symptoms flulike, serta pemain center cadangan Ronny Turiaf yang sedang pemulihan karena cedera hamstring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil tanpa pilar terbaik tidak membuat Heat kesulitan karena mereka memiliki LeBron James yang tampil heroik dan mengontrol pertandingan lewat permainannya. Hal ini membuat pelatih Heat, Eric Spoelstra memuji performanya. “Saya pikir LeBron sedang memiliki musim bersejarah,” ungkap Spoelstra, dilansir dari ESPN, Senin (23/4/2012).

Tapi, pundi-pundi poin Heat tidak hanya dikumpulkan oleh LeBron seorang. Norris Cole menyumbang 16 poin, ditambah 11 poin dari Mike Miller, serta 11 poin lainnya dari Joel Anthony.

Kekalahan ini membuat Rockests gagal melaju ke babal play-off NBA. Walau begitu salah satu pemain Rockets, Luis Scola, yang di pertandingan tersebut mencetak 12 poin menolak menganggap ini sebagai kegagalan.

 

“Gagal adalah kata-kata yang menyedihkan, saya tidak suka itu dan saya tidak berpikir ini sebagai kegagalan. Target kami adalah lolos ke babal play-off dan kami terluka karena kami tidak lolos. Tetapi untuk sebuah kegagalan, saya tidak melihat itu (sebagai kegagalan),” papar Scola.

 

Pundi-pundi poin Rockets dalam laga tersebut disumbangkan oleh Chandler Parsons yang mencetak 23 poin, Goran Dragic dengan raihan 16 poin, sementara Courtney Lee dan Patrick Patterson sama-sama menyumbang 14 poin, ditambah 12 poin dari Luis Scola.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini