Share

Massa Butuh Performa Bagus agar Pede

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 April 2012 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 37 616987 FlluMGztXy.jpg Felipe Massa (Foto: Daylife)
A A A

MARANELLO - Pembalap Scuderia Ferrari, Felipe Massa, belum meraih hasil bagus di F1GP musim ini. Massa pun mengaku membutuhkan performa bagus, karena selain bisa mendatangkan hasil bagus, hal itu bisa menumbuhkan kembali kepercayaan dirinya.

Massa sadar bahwa performanya saat ini mendapat sorotan tajam. Maklum, karena sejauh ini dirinya belum berhasil membawa Ferrari meraih podium. Massa pun menegaskan bahwa Ferrari butuh memperbaiki performa mobil agar dia bisa meraih posisi yang lebih baik dalam balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Untuk sekarang, ini adalah pencapaian bagus, tetapi kami amat menyadari bahwa bukanlah gaya tim Ferrari untuk bergembira dengan menempati posisi ke sembilan. Hal yang bisa memberikan saya kepercayaan diri untuk sisa musim ini adalah performa bagus,” ungkap Massa, dilansir dari Autosport, Senin (23/4/2012).

“Jelas kami harus mengembangkan performa mobil secepat mungkin untuk bisa berjuang memperbaiki posisi,” imbuhnya.

Pembalap asal Brasil ini berharap timnya bisa membuat perkembangan baru sebelum GP Barcelona dimulai. Massa berharap hal itu bisa membuat Ferrari mampu bersaing dengan para kompetitornya.

“Di Barcelona, semua orang akan membawa perkembangan baru dan kami harus sudah melakukan pekerjaan yang lebih baik dibandingkan yang lain karena kami harus merubah kekalahan pada awal kejuaraan ini.” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini