Share

Domenicali Tunggu Hasil Perkembangan Ferrari

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 April 2012 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 37 616991 hGwjP09iwS.jpg Stefano Domenicali (Foto: Daylife)
A A A

MARANELLO - Tim Prinsipal Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali menegaskan bahwa timnya telah membuat perkembangan. Untuk itu, Domenicali akan menunggu hasilnya di GP Barcelona.

Ferrari sejauh ini baru berhasil naik podium satu kali, yakni ketika Fernando Alonso berhasil menaklukan GP Malaysia di Sepang. Mobil yang kalah bersaing menjadi masalah tim berlogo kuda jingkrak tersebut di F1GP musim 2012 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Apa yang bisa saya katakan adalah balapan yang telah kami jalankan dengan penuh kesulitan kini mendekati akhir, meskipun ini adalah hal yang kita harapkan. Kami berhasil membatasi tingkat kerusakan, sejauh para pembalap itu memperhatikan,” papar Domenicali, dilansir dari Autosport, Senin (23/4/2012).

“Kini kami harus melihat masa depan dan membuat langkah ke depan dalam hal kualitas sehingga membuat kami harus berjuang meraih podium, bukan hanya poin karena meraih finis,” tambahnya.

Performa mobil yang menjadi masalah tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi para teknisi tim pabrikan Italia tersebut. Domenicali pun berharap hal itu bisa memberi efek nyata terutama di GP Barcelona.

“Itu telah menjadi pertanyaan saya untuk para teknisi kami selama beberapa pekan ini, serta menjelang GP Barcelona, saya berharap untuk siap melihat hasil dari usaha kami melebarkan kemampuan di semua area,” pungkasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini