Share

Djokovic: Ini Pekan yang Sulit!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 April 2012 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 39 616869 9uDdygp2DY.jpg Novak Djokovic (Foto: Daylife)
A A A

MONTE CARLO -Kehilangan kakek tercinta dan kalah di final turnamen Monte Carlo Masters 2012 harus dirasakan Novak Djokovic. Alhasil, petenis asal Serbia itu merasa pekan lalu adalah pekan yang sulit bagi dirinya.

Pada partai final, Djokovic harus rela kalah dari Nadal dalam dua set langsung 6-3, 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal ini membuat gelar Monte Carlo Masters melayang ke tangan Nadal. Petenis berjuluk The Djoker ini mengaku dirinya tidak tampil maksimal di final tersebut,

“Dia (Nadal) mengambil kesempatan di set pertama dan memecahkan situasi. Saya tidak membuatnya bermain secara penuh. Saya berada di sana hanya untuk memukul bola di lapangan,” ujar Djokovic, seperti dilansir dari Torontosun, Senin (23/4/2012).

Hal yang menyedihkan bagi Djokovic adalah dirinya gagal membuat keluarganya berbahagia, setelah sempat dirundung kesedihan karena ditinggal kakek tercinta pada hari Kamis (19/4/2012).

“Ini menjadi pekan yang sulit, tidak hanya untuk saya tetapi semua orang di keluarga saya. Kami menjalani ini bersama-sama. Pada akhirnya, saya bermain di final dan saya senang dengan hal itu,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini