Share

Whitmarsh: McLaren Lakukan Kesalahan!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 37 617626 HOfnnzQhKd.jpg Martin Whitmarsh (Foto: Daylife)
A A A

WOKING - Tim Prinsipal McLaren, Martin Whitmarsh, menilai tim mereka telah melakukan kesalahan pada GP Bahrain Minggu lalu. Hal inilah yang membuat pencapaian McLaren dalam balapan tersebut tidak tidak optimal.

Penampilan duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button memang sama sekali tidak memuaskan. Lewis Hamilton hanya menempati peringkat delapan, sementara nasib Button lebih naas lagi, karena menempati peringkat 18 di akhir balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Anda memiliki hari buruk dan Minggu lalu adalah salah satunya. Tetapi kami tetap tim kuat, kami berhasil kembali dari hal-hal seperti ini beberapa kali sebelumnya,” ujar Whitmarsh, seperti dilansir dari LondonEveningStandard, Selasa (24/4/2012).

“Kami harus terus fokus dan mengerti mengapa kami salah, memahami bagaimana performa kami, karena jelas kami telah melakukan suatu kesalahan,” imbuhnya.

Fokus untuk perbaikan performa memang wajib dilakukan McLaren bila ingin meraih gelar juara di akhir musim. Saat ini di klasemen sementara pembalap Hamilton masih berada di peringkat dua dengan 49 poin sementara Button di peringkat empat dengan 43 poin. Untuk klasemen konstruktor, McLaren menempati peringkat dua dengan 92 poin.

 

(seb)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini