Share

Button Bingung dengan Problem McLaren

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 37 617740 RbWo6xm2Yb.jpg Jenson Button (foto: Daylife)
A A A

WOKING - Pembalap McLaren Jenson Button sadar timnya sedang bermasalah. Hanya saja Button masih bingung karena belum menemukan dengan gamblang apa yang menjadi permasalahan di timnya itu.

Button memang pantas bingung, sebab selama ini performa mobilnya baik dan cepat. Bahkan dirinya sempat merajai seri pertama F1GP di sirkuit Albert Park, Australia dengan meraih podium utama di sana. Tetapi di GP Bahrain Minggu lalu, Button tidak tampil optimal, bahkan hanya meraih posisi 18 pada akhir balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami beradu cepat dengan Ferrari dan pada beberapa balapan di tahun ini mereka lebih lambat dibanding kami. Sulit di mengerti apa yang menjadi problem kami,” tutur Button, seperti dilansir dari LondonEveningStandard, Selasa (24/4/2012).

“Saya tahu kami memiliki batasan untuk membuat kesalahan karena kami memiliki begitu banyak kesalahan. Kami harus berkembang. Saya pikir kami cepat, tetapi kami harus lebih baik dalam menjaga konsistensi performa,” tandasnya.

Konsistensi performa memang wajib dijaga oleh Button bila memang ingin serius mengincar gelar juara. Sejauh ini Button menduduki peringkat empat klasemen sementara pembalap F1 dengan raihan 43 poin.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini