Share

Boullier Senang dengan Raihan Lotus

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 37 617770 kWuiawb3nQ.jpg Eric Boullier (Foto: Daylife)
A A A

ENSTONE - Tim Prinsipal Lotus Renault, Eric Boullier, mengaku senang dengan kerja keras timnya yang berbuah kesuksesan podium di GP Bahrain Minggu lalu. Menurutnya hal itu membuat rasa frustasi timnya karena hsail buruk di awal musim.

Lotus memang tampil sensasional pada GP Bahrain karena dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean, masing-masing meraih podium kedua dan ketiga. Hal ini tentu menjadi bukti sahih kemajuan performa mobil tim Lotus Renault.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat senang dengan tim karena mereka telah bekerja keras. Pengalaman frustasi yang kami alami pada awal musim akhirnya terbayar lunas,” ungkap Boullier, dilansir dari Planet F1, Selasa (24/4/2012).

“Kini ada semacam kelegaan karena saya gembira kami berhasil membuktikan kemampuan untuk menang. Bisa berada di podium dengan kedua mobil menunjukkan kami mampu tampil untuk meraih poin besar sekarang,” tambahnya.

Sukses meraih podium bukan berarti membuat Boullier menjadi jumawa dengan kans Lotus Renault di musim ini untuk meraih juara. Walau begitu Boullier menegaskan bila ada peluang untuk meraih juara, hal itu pasti tidak akan disia-siakan timnya.

“Saya tidak tahu mengenai potensi untuk memenangi F1 karena tahun ini sangat ketat. Kami akan melihat dan mengambil peluang yang datang, tetapi saya tidak ingin kita terlalu ambisius. Bagus bila kami mampu bersaing untuk podium dan meraih poin, bila kami memiliki peluang untuk menang, maka tentu saja kami akan mengambilnya,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini